Senin, 30 Mei 2011

first day

Menjadi istri mungkin sedikit merubah semua pola kehidupan
lebih melihat dan lebih hati-hati apa yang harus dilakukan
dulu sebelum menikah mungkin saya lebih banyak menghabiskan waktu sendiri untuk bermain dan bersenang-senang bersama teman tetapi menikah bukan berarti menutup diri dari segala kehidupan dan pergaulan hanya saja saya lebih memperhatikan status dan memberi jarak mana yang harus dilakukan dan mana yang gak perlu dilakukan karena saya adalah seorang istri dari seorang laki-laki.

Dari mulai merubah sikap dan merubah sifat
dari bangun pagi aktivitas yang tadinya hanya sendiri dan bermain sekarang berubah 180 derajat mulai dari menyiapkan sarapan,makan siang sampai makan malam serta membereskan isi rumah mulai dari kamar sampai dapur seperti yang biasa dikerjakan ibu rumah tangga lainnya dan kini pun saya merasakannya awalnya memang cukup sulit capek kesal ingin marah tapi saya berfikir 'mereka saja bisa kenapa saya tidak !' semua akan terasa ringan jika dikerjakan dengan perlahan dan dengan kondisi dan suasana hati senang biasanya sambil mengerjakan pekerjaan rumah saya saya sambi dengan mendengarkan musik sambil nyanyi-nyanyi tanpa terasa semua pekerjaan akan terlihat mudah dan cepat terselesaikan, ini yang saya rasakan mungkin sama dengan apa yang dirasakan ibu rumah tangga lain nya

Namun bagaimana dengan anda ? yuk share disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar