Kamis, 02 Juni 2011

Jam Tangan Itu Dari Mama ...

Bel istirahat sekolah pun berbunyi ketika itu aku masih duduk dibangku sekolah dasar 'SD' teman-teman berhamburan keluar dan bermain ketika itu akupun ikut bermain bersama teman-teman ku yang lain namun ketika itu salah satu teman ku berkata "ini jam tangan baru ku dibelikan papa semalam" sontak aku menghindar dan berfiir "sampai saat ini aku tidak pernah diberikan papaku" entah kenapa saat itu aku sangat sedih sangat kesal... dan akhirnya jam sekolah berakhir, sesampai dirumah aku bilang ke mama "ma .. teman ku dibelikan jam sama papa nya kok aku enggak ?" dan mama menjawab nya dengan santai "jam ? nanti mama beliin yang bagus" tanpa pikir panjang aku senang dan melupakan soal kekesalan itu yang ku fikirkan hanya sebentar lagi dibelikan jam tangan yang bagus. (pertanyaan ini dan kejadian ini yang selalu ku ingat sampai sekarang terkadang aku senyum-senyum sendiri memikirkan pertanyaan dan kekesalan konyol ku itu)

Selang beberapa hari mama mengajakku ketempat perbelanjaan memang kalau awal bulan mama selalu mengajak aku belanja kebutuhan semua nya dan tanpa ku bertanya soal jam itu aku digandeng mama untuk masuk kesebuah toko jam kecil tanpa pikir panjang mama bilang "mau yang mana?" tergerak milih-milih tidak lama menunjuk satu jam yang ada gambar tikus nya "yang ini ma" oke akhirnya mama menunjuk nya dan membayarnya masih ingat kala itu harga jam nya Rp.80.000 mungkin kala itu cukup mahal ketika aku masih duduk di bangku SD (maaf ya ma :D) 

Besok nya aku pun sekolah seperti biasa dengan bangga nya aku memakai jam tangan baru ku dan jika ditanya "jam ini dibelikan mama ku" rasanya saat itu aku adalah anak yang sangat beruntung memiliki mama sekaligus bisa menjadi seorang papa buat ku buat kami anak-anaknya.

Sampai saat ini jam tangan nya pun masih ada tersimpan didalam kotak dan ku taruh di dalam lemari terkadang aku membuka nya dan tersenyum mengingat kejadian itu kembali ... 
maaf ya ma .. aku selalu merepotkan dengan permintaan permintaan aneh ku hehehe


I will always love you mom :) 
dilahirkan mu adalah anugrah terindah untuk ku ...
sampai kapan pun mungkin aku tak sanggup jika harus jauh dari mu meski kini aku sudah berkeluarga 
aku berjanji akan seperti mu dan akan menjadi mama terbaik seperti mama :) 
aku yang kini dewasa sampai nanti masa tuaku tetap akan membutuhkan mu untuk ku berkeluh kesah ... berbagi keceriaan dan berbagi kesedihan hanya mama yang mampu membangun percaya diriku lagi 
hanya mama yang ku miliki saat ini dan sampai kapan pun nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar