Kamis, 02 Juni 2011

Mama

Ma .. 
mungkin aku bukan yang terbaik untuk mama
Ma..
kemarin dan sampai saat ini aku tetap anak mama meskipun saat ini aku sudah menikah dan akan segera memiliki seorang anak dan aku akan menjadi mama seperti mama selama ini menjadi mama yang baik buat aku dan buat semua anak-anak mama

Ma..
setau ku dulu aku hanyalah anak-anak yang belum mengerti arti hidup dan hanya mampu melihat matahari tanpa arti namun mama selalu memberi penjelasan tentang matahari itu dan selalu memayungi ku dari teriknya matahari yang sewaktu-waktu dapat menggosongkan kulitku dan setau ku keringat mu bercucuran hanya untuk bekerja agar bisa memnuhi kebutuhan ku sehari-hari seperti anak-anak lain dapat membeli mainan dan bersekolah ditempat yang layak

Ma..
yang aku tau saat itu kau selalu memeluku disaat aku kedinginan karna hujan selalu mencium kening ku disaat aku mulai lelap tertidur tapi maafkan aku ma dulu aku sempat pura-pura tertidur hanya untuk bisa merasakan kecupan mu di dahi ku karna hanya pelukan dan kecupan mu yang membuat aku berarti hingga saat ini

Ma..
ketika aku terjatuh yang ku tahu kau sempat memarahi ku untuk tidak nakal untuk tidak berlari seperti itu lagi karna kalau sudah jatuh aku hanya bisa menangis dan susah untuk berhenti dan yang aku ingat saat itu kau mengobatiku dengan segala tangan mu yang hangat dengan segala perhatian mu yang sungguh luar biasa dan ketika aku sakit mama mengajak ku kedokter meskipun aku tau uang mama hanya sedikit tapi mama terus memperhatikan ku sampai aku sembuh dan kembali ceria kembali.


Ma..
saat itu aku belum mengerti bagaimana perihnya menjadi mama yang sendiri membanting tulang demi aku demi kami anak-anak mama dirumah semua mama kumpulkan dengan penuh keikhlasan yang sungguh berarti bagi aku sekarang mama sendiri menjadi singel parents tanpa seorang lelaki yang membantu mama sama sekali namun mama tetap kuat menjalani hidup mama.

Ma..
mama tau ?? semua itu sungguh berarti buat aku sungguh tiada dua nya mugkin mama adalah salah satu mama terbaik di dunia ini menahan air mata menahan sakitnya bagaimana penderitaan mama namun mama terus dan terus bertahan, mama aku bangga bisa dilahirkan dari seorang mama yang kuat dan sempat berada di kandungan mama selama 9bulan tapi aku ingat kata mama aku dirahimnya berada dirahimnya sampai 10 bulan mungkin aku seperti itu hanya lah untuk bertahan lebih nyaman dikehangatan perut mama 


Ma.. 
aku berterimakasih karena mama telah memberiku kasih sayang, kehangatan, kecupan, perhatian yang sangat besar pada ku sampai saat ini au sudah berkeluarga ditiap pagi selalu ku sempatkan menelpon mama meskipun hanya bisa mendengar suara mama da hanya bercerita singkat itu membuat ku semangat menjalani hari-hari ku ma ... 


Ma..
ketika suara mama mulai sedikit serak aku hanya berharap mama baik-baik saja dan berdoa untuk mama agar selalu dalam lindungan Allah selalu dan aku akan selalu mencintai mama sampai kapanpun meskipun kini aku sudah berkeluarga mungkin aku manja tapi aku manja karena aku sangat membutuhkan mama dan selalu mencintai mama.


I WILL ALWAYS LOVE YOU MOM ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar