Minggu, 25 September 2011

Lombok Trip

Baru sempet posting Liburan kemaren pas hamil 5 bulan :D
itung-itung bulan madu yang telat eheheehe ... awalnya sih ngadirin sepupunya suami yang nikah disana tapi jadi itung-itung jalan-jalan sekalian mulai dari bandara soekarno hatta dan pesawat tanpa delay lho ... langsung berangkat menuju lombok emh tapi naek pesawat pagi-pagi itu katanya jarang telat hahaha secara pesawatnya jam 7 alhasil harus sampe bandara itu jam 6.30 pagi dan sesuatu banget kita bangun pagi-pagi buta kali ini kita nginep dirumah mama dulu semalem kebetulan rumah mama di cengkareng deket sama bandara jadi ya ... lumayan lah irit waktu juga :D
dan akhirnya sampai lombok juga di bandara selaparang sedikit agak waks .... bandaranya kecil amat yak hihihi oh tapi katanya oktober ini bandaranya dipindah jadi lombok punya bandara internasional sedikit agak gimana-gimana ya bandara nya kecil dan kayak nya orang bebas lalu lalang di bandara ini emh ... akhirnya saatnya nunggu bagasi udah ditunggu-tunggu ternyata tas kita udah keluar dan udah di bawah pantesan kok gak keluar-keluar sampe sadar kalo itu tas kita udah di turunin orang di ubin ckckck untung gak ilang ya meskipun isinya cuma beberapa baju hihihi tapi kalo ilang gak jadi pake baju baru donk kita :D

dalem hati agak sedikit bergerutu ah cuma gini aja tho lombok ? maklum baru 1x itu kelombok hihhihii sambil nunggu jemputan duduk-duduk di tangga bandara cuz disitu gak ada tuh yang namanya tempat duduk hahahaha ... gak lama nunggu yang jemput dateng langsung deh menuju rumah yang punya hajat alias buleknya suami istirahat sebentar maem dan langsung di anter deh ke hotel alhamdulillah yah hotel semua penuh sangat akhirnya dapet yang biasa ya gpp lah intinya bisa tidur dulu deh semalem abis itu kita cari hotel yang deket-deket pantai ...

akhirnya acara pun kelar and kita udah booking hotel deket pantai emh pas dateng dan berhenti di depan hotel mikir banget deh itu "ini hotel ? kok kayak gini?" eitzzz jangan salah jadi hotel ini depannya Bar gitu deh pas di ajak masuk buat chekin dapet welcome drink emh berbeda dengan hotel sebelumnya boro-boro welcome drink dapet senyuman aja udah syukur :D
okeh langsung di anter ke kamar deh oh iah kita gak cuma berdua tapi sama mertua and adek nya suami :)
jadi pesen dua kamar deh tapi mertua cuma semalem cuz udah harus ngajar soalnya ibu mertuaku guru jadi gak bisa lama-lama cuti ..

masuk kamar yang gede dan luas kayak lapangan bola hihihi agak kaget aja dengan harga miring kita bisa dapet kamar yang lumayan emh bukan lumayan lagi sih tp ekstra lumayan pelayanan disitu patut di acungin jempol dari mulai manager nya yang ramah sampe anak buahnya semuanya manis-manis ngelayanin pelanggan kalo di liat sih ini hotel baru banget masih gress bisa di lihat dari fasilitasnya yang kita dapet breakfast nya pun milih gak di tentuin yah lumayan dan ekstra lumayan deh buat kita sedikit agak kesal ketika lampu tiba-tiba mati dan berulang-ulang mati hemhh sewot sih tapi si pelayan gak segan-segan mengetuk kamar kita dan bilang kalo maaf kalo memang lombok sering gtu dan ditambah dayanya kurang "oke kita maklum karna dia hotel baru" tetep lah hotel ini bikin pengen balik lagi ditambah aksesnya yang deket banget sama pantai tinggal nyebrang jalan and jalan kaki sore-sore sampe deh di senggigi emh dengan 1000 perak kita bisa masuk situ pantainya bersih sampah pun berada pada tempatnya sepertinya orang-orang disana tertib banget gak heran kalo pantainya terjaga ... dan sore pun berlalu kebetulan saudaranya suami niat buat anterin kita jalan-jalan yaudah deh kita jalan-jalan cari yang khas disana ternyata yang khas disana rumput laut macem permen yup* gtu deh ... dengan bandrol 21rb lumayan ngeborong juga buat oleh-oleh cuma ya disana itu susah nyari oleh-oleh gak kayak bali yang bejibun tempat-tempat yang bisa di datengin ya maklumlah kota lombok ini belum banyak terinjak orang-orang yang kayak bali itu lho :D
malam pun berlalu akhirnya kita tidur deh jam 04.00 pagi udah di ketuk kamarnya soalnya mertua udah harus balik pesawatnya jam 06.00 pagi hemh ... gak bisa jalan-jalan lagi deh sama mertua ya gpp deh insyaAllah kita balik lagi nanti :) abis nyegat taxi anter mertua cuma sampe depan hotel dan kita masuk lagi buat lanjut tidur bangun siang dan bersih-bersih sarapan terus jalan-jalan kepasar seni jalan kaki deket banget ini hotel sebenernya akses kemana-kemana ... sambil mikir gimana caranya kita ke gili trawangan :D
gak lama ditawarin manager hotel buat pake motor hotelnya buat ke bangsal "penyebrangan menuju trawangan" gak ragu lagi deh dengan 50.000 kita bisa berangkat ke bangsal yang jaraknya jauh banget tp pemandangannya bisa dinikmatin dari hotel sampe bangsal itu kira-kira 45menit karna gak ada lampu merah eehehe dan pemandangannnya itu waduh pantai biru terbentang aduh bagusnya :) kangen jadi pingin balik lagi deh :D

sampai deh di bangsal kita titipin motor hemh cuma 5000 dan nyebrang ke gili trawangan cuma 10000 per orang gak lama di gili trawangan cuma 1jam kurang deh kayaknya seoalnya kita udah kesorean dan perahunya itu cuma sampe jam 4sore doang dan gak ada lagi sampe besok baru ada lagi terpaksa kita balik karna besok kita udah harus balik kejakarta ... janji deh kapan-kapan kita balik lagi :)

sedikit foto-foto nih ya :D
Gili Trawangan

with my hubby
Kalo ini jeprat-jepret pinggir jalan :D
senggigi

Miss Lombok :)
Besok kesana udah sama My Baby Boy :)