Senin, 24 Oktober 2011

Tas dan segalanya udah lengkap lho sayang ...

Tas ungu itu selimut ungu itu huh ... tiap kali melihat seperti diledek barang-barang itu pasti mereka kalo bisa ngomong udah bilang "eh pake donk udah lama-lama bulukan nih hei" hiks hiks 
huft cuma bisa ngusap perut buncit sambil bilang "hei my lil boy kapan mau keluar ??? udah gak sabar nih mau makein baju baru" ckckckc terkesan gak sabar yee gw ...

sebelumnya belinya itu ngejar-ngejar si hubby supaya dengan cepatnya beliin perlengkapan si baby takut keburu lahir hihihi and akhirnya menginjak kehamilan 8 bulan baru bisa deh ngeluyur buat beli perlengkapan baby oh iah sekedar share and promosi nih ya .. nih nama tokonya "OCHA BABY SHOP" lumayan jaraknya dari rumah gw di ITC AMBASADOR .. murah ? emhh dibilang murah kayaknya memang agak beda dengan toko sebelah tapi ada tapinya ya ... barang-barang disini beda dari toko sebelah anti iritasi .. oh ia tadinya sih gw mau beli yang biasa-biasa aja tapi pas sampe sana ternyata cukup menarik bahan-bahan yang dia tunjukin mulai dari kaos, singlet, celana dll memang beberapa barang ada yang sama dengan toko sebelah tp harga dijamin kalo buat barang biasa disini lebih murah and gak nyesel deh buat belinya ...

apa aja sih yang gw beli ?
hehe berhubung banyak yang gw belum punya akhirnya banyak juga yang gw beli mulai dari yang standart popok, gurita, kaos, singlet, celana panjang and pendek dll ... sampe ke sisir sama botol susu and gak lupa sama kaos kaki angry bird hihihi lucu lho beli dua deh karna kaos kakinya cuma itu yang ada merah sama biru ... seneng setelah beli-beli kompromi sama si calon ayah soal kereta bayi .. emh dibutuhin gak sih saat si bayi masih merah ?? and kebetulan yang kita cari ndak ada ydhlah besok kita balik lagi deh buat kompromi dulu 

oh iah itu belanja pas hari sabtu and dihari minggunya yang seharusnya balik lagi buat beli kereta bayi kita batalin gara-gara aku capek dan lagian kita beli bulan depan aja deh gak usah ngoyo biar si ayah yang balik lagi toh gw udah tau mana yang mau dia beli ... berhubung gak jadi pergi akhirnya gw sempetin deh buat cuci semua pakean baru nya si baby masukin semua ke mesin cuci langsung setrika abis itu remuk semua perasaan badan hahaha ...

udah di cuci dan di setrika sekarang giliran masukin tas .. Upss belum beli saudara-saudara ternyata tasnya hahaha ... malemnya ngerayu si hubby buat jalan-jalan kepejaten beli tas si baby akhirnya dia mau nemenin dan beliin pastinya Horeyy .... setelah pilih-pilih memang sih dari awal hamil pengen banget beli tas ini dengan sebelumnya sudah beli selimut yang bisa jd kasur kecil kalo resletingnya dibuka wehhh biar kompak lebih apdol gw beli lagi tasnya dengan merk yang sama dan warna yang sama berhubung anak gw laki-laki menurut USG dan gw gak suka warna cokelat atau birunya si KUMA-KUMA ini (merk tas) gw beli warna UNGU hahaha sebenernya sih warna kesukaan gw #egois sekali saya kesannya hahaha ... 

sesampainya dirumah gak langsung tidur tapi langsung ambil tindakan buat masukin barang-barang gw dan si baby ke tas hihi sebenernya sih bisa besok tp gw gak sabar biar terisi aja gitu maksudnya ...
kali aja pas 36 week si baby minta brojol .. tp sampai sekarang si baby masih betah dengan nyaman di perut si emak 
eehheheeh si baby tau kali ya udah banyak yang menanti jadi sengaja di lama-lamain ... 
berharap sih minggu ini si baby keluar Amin :) 

Dv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar