Rabu, 28 Maret 2012

Menyesal kenal kalian

Yaaa sepertinya gw akan berkeluh kesah diblog gw berawal dari kehamilan gw dan awalnya hanya mencari informasi mengenai kehamilan pengalaman dan iseng beberapa forum gw ikutin dan baik-baik saja gak ada masalah lagian ya yg kebanyakan yang gw ikutin adalah forum yg beneran yg dibahas itu mengenai hamil pengalaman melahirkan usaha melahirkan dan de el el ... Tapi ada satu forum yg jeng jeng saat gw masuk yg gw liat sih kayaknya mereka serius nih bahas kehamilan program hamil de el el ... Tapi hanya di awal setelah kesininya yg dibahas hanyalah rumpian oke awalnya gw mengikuti berhubung gw gak ada kerjaan #plak akhirnya tibalah saatnya ada member baru gw cucok ama dia dan satu lagi kita gak jauh tinggalnya eh ujuk-ujuk dia beneran dateng kerumah gw wow kamyuu.... Akhirnya kita temenan deket tukaran PIN dan beberapa kali dia main kerumah sama anaknya yg lucu itu :D lanjut sampe sekarang gw baik-baik aja gak ada masalah kitapun akur sering BBMan dan pas gw lahiran dia dateng nengokin anak gw maaciy ya cyiinnn #girang Setelah gw lahiran gw itu jarang nongol atau bahkan gak pernah kali ya nongol di forum itu tapi yg gw tau dan gw liat eh iseng dink gw suka buka malem-malem cek historynya dan eng ing eng ada yang ngomongin gw men ... Padahal dia itu yg ngomongin gw itu didepan gw baik banget weks pas gw iseng tanyain sama sahabat gw itu dia nutupin men lama-lama dia bilang "u liat sendiri aja cyiin" oke cek lagi ternyata ada 2 orang yg gak suka sama gw well kayaknya yg harusnya gak suka sih gw deh :D secara gw disitu beberapa kali dijatuhin sama si orang tajir itu #katanya Baiklah gpp deh terserah penilaian orang kan lain-lain ya ? Gw masih mikir polos ceritanya ehbiseng buka FB ternyata FB gw udah diremove sama mereka Alhamdulillah gw seneng jd gw gak perlu ngeremove duluan #eh *ngikik* ya wiss dan baru-baru ini kasian temen deketku dia dituduh ngadu domba aku sama orang di forum itu gara-gara dia remove aku dan pernah tau juga kenapa gw diremove ? Karna gw pernah nulis status "dear all jangan ngeTAG apapun ke FB gw ya berisik banyak notiv" eh dia remove gw dan kenapa ? Karna dia suka ngetag dagangan gw sih gpp deh lu ngetag banyak asal gak bunyi aja notiv nya terserah deh mau beribu-ribu tag kalo gak menggambgu ya monggo tp maaf gw udh merasa ke ganggu jadi gak usah ngetag eh bukannya ngeremove aja doa ngomongin gw dibelakang katanya gw ini sombong -_____- Dalam keadaan kalap gw sebel gw inbox aja gw kata-katain dia "sorry gak maksud ya soalnya gw udh darah tinggi" Padahal gw sama sahabat gw itu dan sama beberapa anak forum gak pernah masalah cuma sama dua orang itu aja hihihi kayaknya gw salah banget anggap mereka baik ternyata salah :( Buat pelajaran bagi gw semoga aih kedepannya mereka sadar apa yg mereka omongin gw gak ngarep dia minta maaf ke gw tp kayaknya mereka wajib tuh minta maaf sama sahabat gw yg mereka fitnah :( Maafin gw yak u jadi ikutan kena padahal u kagak tau apa-apa Saran sih kalo nyari forum yg pasti-pasti aja bertemeb gak pernah berantem kok sama temen gitu berantem tp semua gw jadiin pelajaran Dan saat ini gw punya forum yg sangat memotivasi banget gak ada berantem gak ada pamer-pamer dan gak ada curhat berlebihan intinya kita sama-sama membangun persahabatan dan sabtu ini kita kopdar tar gw share beberapa foto manis kita :D DiviCute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar