Senin, 19 Maret 2012

Lelah mungkin Tak dirasa

Hari pun berganti terus pagi siang dan malam berputar dengan cepat rutinitas yang tadinya monoton jadi lebih berwarna karna hariku bersama suami dan bayi kecil kami Althaf
jujur gue bukan cewek yang rajin kayak ibu-ibu diluaran sana yang tiap hari selalu rapih membereskan rumah dan membersihkan sudut-sudut rumah terkadang timbul rasa malas dan hanya ingin tidur-tiduran dikasur ditemenin baby L, selimut butut tapi kayaknya sulit mengingat bayi kecilku yang jam tidurnya belum bisa diatur atau dibikin ikutan aturan jam tidur kita.

Waktu gue hanya untuk mu mungkin bunda lelah tapi bunda hanya bisa berucap lelah ingin tidur ingin bermalas-malasan tapi tidak mudah ah sudah lupakan tentang malas-malasan itu.
Saat lelah melihat putra kecilku tertidur pulas rasanya lelah itu hilang dan berubah menjadi semangat baru meskipun terkadang ada rasa gemas ingin peluk-peluk tapi bunda takut kamu terbangun nak.

Pagi dan aku langsung turun dari kasur dan menyapa suami meskipun terkadang ada gerutu kecil dibibir "masih ngantuk" tapi gue harus tetap bangun baby L belum bangun siap-siap bikin sarapan yang sekedar hanya angetin sayur dan masak nasi buat suami sarapan tapi terkadang aku tidak membuatkannya sarapan pagi malah hanya bermalas-malasan dikasur tapi suamiku tidak segan untuk membantu memasakan air buat baby L mandi pagi membantuku untuk menyiapkan air saja udah membuat hari bunda terasa lebih ringan "trimakasih ayah". Kamu gak pernah mau marah kalau bunda lagi malas dan kamu gak pernah segan kalo dimintain tolong sekedar untuk hal sepele maaf ayah bunda bukan perempuan mandiri maaf bunda masih sedikit manja seperti pagi ini kamu beliin bunda sarapan pagi dan bunda minta izin untuk tidak masak dan jawaban mu "kita bisa beli makan siang nanti bunda".

Bersyukur bunda memiliki ayah Tuhan jagalah suamiku yang sedikit diam ini dalam kesehariannya dan berikanlah dia kesabaran dalam menghadapi ku AMIN. maaf jika aku sering mengeluh lelah tapi keluhanku mungkin ayah juga lelah dengan keluhanku padahal ayah juga lelah seharian dikantor aku bersyukur meskipun kamu lelah masih ada sedikit waktumu untuk kami dirumah memberikan senyumanmu disetiap hari ku dan tetap memantau perkembangan ade Althaf dan selalu memberikan yang terbaik untuk kami.

Ayah I love u

Celoteh Bunda Althaf 
@dvmhd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar