Senin, 12 Maret 2012

Selamat ulang bulan ke 4 baby L

5 maret 2012
Alhamdulillah baby L udah 4bulan dan masih minum ASIX tanpa tambahan apapun di bulan ke 4 ini baby L udah bisa teriak-teriak, tengkurap, dan angkat kepala tinggi-tinggi
Seneng bisa liat baby L berkembang di tiap harinya ditiap waktunya disegala tumbuh kembangnya gw duluan yg tau #bangga
Dan gwlebih bangga ketika menyusuinya dan ketika dihadapkan oleh orang-orang yg prosufor atau dihadapkan sama Spg Sufor beberapa kali ke supermaket selalu dikejar-kejar Spg yang giat banget nawarin sufor ke gw padahal udah jelas di bilang anak gw ASI dan gak minum apapun lagi dan kekehnya si SPg bilang "bunda sufor ini terbaik lho buat tambahan nutrisinya" dengan bangga gw jawab "mbak anak saya cukup dengan minum ASI dan tidak perlu tambahan apapun tidak perlu apapun selain ASI sampai 6 bulan nanti" dengan betenya si Spg langsung pergi ngeloyor gitu aja
Bukan Maksud gw kasar atau gak sopan ya ... Tp dia ngeyel banget gw bilang gak butuh sufor tetep aja ditawarin sampai saat ini gak ada kepikiran buat ngasih Sufor ke anak gw yg dipikran adalah bentar lagi anak gw makan dan itu bikin gw makin gencar buat ngasih yg terbaik buat baby L kayak makanan yg diolah sendiri no instan kenapa ? Karna yg instan kan pake pengawet ya sama aja nutrinya juga cuma ada di dus kardusnya doank dan berhubung lagi gw gak kerja jadi gw manfaatin deh bikin makanan sendiri tepung beras atau pure buah jelas dapet banget nutrisi nya dan kita tau cara bikinnya dijamin gak ada pengawetnya


Btw ya kalo dibandingin baby L sama anak temen gw yg minum sufor memang kalo masalah gemuk anak gw jauh banget bedanya maksudnya baby L gak segendut anak temen gw yg minum sufor So far berat baby L normal gak kurang dan gak lebih
Tapi kalo masalah gesit dan tanggap anak gw lebih tanggap dan gak cuma gw yg bilang lho temen-temen banyak yg ngebandingin ternyata emang jelas banget bedanya dan gw tadinya gak sadar banyak beda nya cuma beberapa temen gw bilang kalo anak gw lebih gesit pas gw perhatiin oh iah jelas banget bedanya hehehe

Bangga deh bisa kasih baby L ASI setiap saat
Semoga terus sampe 2tahun ya nak dan bersiap lah baby L 2 bulan lagi kamu makan dan bunda berkutat didapur bikinin makanan kamu

We love you baby L
Ayah & bunda. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar