Senin, 16 April 2012

Pilek lagi anakku

Beberapa hari ini cuaca beneran lagi gak bagus dan gak bersahabat dan alhasil musim deh penyakit pilek dan batuk dan baby L terserang Pilek awalnya gak rewel gak nangis biasa aja gak ada masalah pola tidurnya juga oke tapi udah beberapa hari ini agak ngerowek alias rewel maunya mainan digendong salah ditaro salah badannya gak panas suhunya normal 36.5 derajat masih suhu normal banget ...

tapi kemaren gue sempet sebel alias dongkol karna menurut gw L udah wajib dikasih obat karna dia gak tidur-tidur keganggu sama pileknya mungkin gue juga egois maksain buat L dikasih obat padahal biasanya kalo pilek cuma gue minumin ASI sebanyak mungkin dan jemur pagi-pagi dan itu bikin si pilek mabur alias kabur kemana tau tapi pilek hari ini lain dia udah terganggu tidurnya 3 hari dan ditambah gue juga agak migrain pusing sebelah dan leher agak sakit hiks... mungkin itu yang bikin gue marah gak jelas karna benerean kepala pusing nya banget-banget ...

dan dikarenakan si hubby anti obat dia gak mau kasih anaknya obat karna menurut dia ini masih pilek biasa dan badan L juga gak panas biasanya kalo panas cuma gue tempelin jidatnya pake bye bye fever dan cukup membantu gak lama si panas turun deh 
semalem gue udah kesel banget pengen ngasih L obat gue tau gue salah hiks maafin bunda nak ditambah bunda sempet marah-marah gara-gara ade gak tidur dan sebel sama si hubby buat nahan gue ngasih obat sebenernya niatnya baik banget nahan gue buat ngasih obat karna memang gak perlu 

disaat kayak gitu adalah disaat gue merasa belum bisa jadi bunda yang baik buat anak gue maafin bunda ya nak bundanya lagi galau hiks.
sekarang gue berusaha buat buang pikiran untuk ngasih anak gue obat gue yakin gue bisa berharap L cepet sembuh. 

GWS my baby boy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar