Rabu, 30 Mei 2012

6 bulan Baby L

Althaf 6m 
Telat banget sih emang buat gw bahas 6 bulannya L
ehehe seperti biasa gak sempet tuh yang namanya update blog huft lirik pun aja gak sempet sampe beberapa Ide yang mau gw tulis di Handphone ehehehehe..

oh iah di 6 bulannya L ini udah banyak yang bisa di lewatin L mulai dari teriak - teriak, guling - gulingan, dan udah bisa dududk meskipun masih nyandar, maunya diri-diri dan sekarang udah narik - narik bacaan emaknya errrr ... sampe tengkurep dan sudah menggangsrut dan ada lagi dia udah mau tumbuh gigi hihihihihi giginya udah nyembul keluar yang bawah meskipun menurut beberapa orang "aneh banget ya anak lu kok yg numbuh duluan itu gigi bawahnya biasanya atas lho" hah ... lagi-lagi orang berkata dan gw hanya bisa bilang "yah biarin lah suka-suka giginya mau numbuhnya sebelah  mana dulu yang penting sehat deh"

kemaren itu sebelum masuk 6 bulan L sakit-sakitan mulai dari pilek batuk dan badannya panas sampe 39 dercel huft sapa sih yang gak ngeri eh ternyata dibalik itu semua L tambah pinter yang gw ambil sih ada hikmah dari sakitnya itu :D but kata orang dulu "kalo anak mau bisa sesuatu atau pinter sesuatu itu pasti sakit dulu dan udah biasa" emh... antara percaya-percaya enggak sih :D

6 bulan ini L udah mulai makan tar gw bakalan bahas tentang menu MPASI dia yang jelas homemade, dan biskuit sengaja gw pilih dari Heinz dari farley's yang kata beberapa temen gw no pengawet dan perasa dia asli rasa buah dan rasa gandum gitu deh sebelumnya gw iseng tanya dulu sama DSAnya L dan oke dia bilang aman gak masalah sih buat selingan aja selanjutnya tetep buatan tangan eyangnya atau emaknya :D

sekarang dia gak bisa diem banget errr .... antara capek ngurusnya tapi seneng nyokap aja sampe kewalahan buat meganginnya nyokap bilang "ini lho yang bikin yangti gak betah gendong kamu" gayanya mau berdiri sambil lompat-lompat gitu dimandiin aja gak  mau diem hah ... kalo begini besok bisa jalan gw harus siapin "Parem kocok" buat olesin ke boyok hahaha inget temen gw bilang "iyo yuu tar kita siapin parem kocok buat olesin diboyok tau sendirikan umur ku makin tuek" hahaha dan gw jawab "umur elu kali yu bukan gueh" *tiba-tiba ditabok panci eheheheeh

baiklah ceritanya tar gw lanjut lagi di MPASI yak skr udah dikejar L mau minta nenen

Bersambung ....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar